Halaman

Jumat, 18 Mei 2012

Model Jilbab Cantik Dengan Kreasi Terbaru 2012-2013

Jilbab cantik bisa kita dapatkan dari harga murah sampai dengan harga yang sangat mahal sekalipun. Berbagai macam jilbab modern seperti rabbani, faira,  zoya, pasmina adalah alternatifnya. Lalu seperti apa saja sih model jilbab cantik seperti rabbani, faira,  zoya, pasmina itu.




Berikut ini model yang bisa anda pilih dari beberapa model jilbab seperti yang saya sebutkan diatas yaitu rabbani, faira,  zoya, pasmina.




Model jilbab rabbani



Model jilbab jenis ini membuat anda terlihat anggun pada saat memakainya, karena dengan paduan warna merah dan desain yang simple serta mudah dalam memakai jilbab membuat jilbab ini bisa anda jadikan rekomendasi dalam membeli jilbab. Lihat model jilbab rabbani yang lain:









Model Jilbab faira



 Jilbab jenis ini cocok sekali untuk anda yang ingin tampil maksimal dengan paduan warna mencolok tetapi tetap dengan gaya elegan. Pas untuk jiwa muda dengan berpenampilan muslim dan tetap memikirkan gaya. Jilbab jenis ini bisa anda dapatkan di toko-toko jilbab dikota anda.








Model jilbab zoya




Model jilbab zoya atau mungkin bisa disebut sebagai model jilbab simple dengan desain lebar tertutup. Jilbab ini cocok sekali untuk pengajian tetapi tetap dengan gaya modern yang elegan dan tidak membuat anda terlihat tua. Contoh jilbab diatas berwarna pink, yang akan selalu terlihat fresh dalam acara dan kondisi apapun.






Model jilbab pasmina



Model yang terakhir adalah jenis pasmina dengan motif tidak mencolok dan menutup hampir separuh dari bagian atas tubuh anda. Jilbab ini cocok sekali untuk anda yang ingin menggunakan jilbab dengan model tertutup sekali (menutup separuh dari tubuh anda).


Rating: 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar