Halaman

Senin, 08 Oktober 2012

GAYA RAMBUT PRIA ALA KOREA PALING UPTUDATE 2012



.
Potongan rambut Taeyang: sloppiest haircut sepanjang masa!

Sudah hampir satu dekade sejak Korea Taeyang penyanyi telah memotong rambutnya. Kebanyakan penggemar Taeyang kemungkinan besar akan setuju dengan saya. Sebagai penggemar berat Taeyang, tampaknya cukup mengecewakan bagaimana Taeyang cukup kendur dengan gaya rambut nya.
Meskipun Taeyang memiliki salah satu wajah yang unik berbentuk persegi, dia selalu terlihat dalam "resmi" potongan rambutnya: potongan rambut sangat pendek bawang.
"Bawang" potongan rambut seperti: mencukur 95% dari kepala Anda, meninggalkan 5% depan dahi atas dengan tradisional "fohawk".
Namun, potongan rambut satu aspek Taeyang adalah baik untuk adalah memiliki kesan bersih dan ramping.

Sekarang, kembali ke aktual meninjau dari potongan rambut bawang:

Dalam industri Kpop saat ini, orang-orang yang paling sering memakai potongan rambut dengan poni media populer. Hal ini membuat potongan rambut Taeyang cukup unik dan berkelas. Namun .... Ini disebut ceroboh segera setelah idola Kpop memakai potongan rambut yang sama selama lebih dari 5 tahun. Maksudku, itu akan menyenangkan untuk memiliki Taeyang memiliki gaya rambut Kim Bum kadang-kadang .. Tidak hanya potongan rambut Taeyang terlihat seperti itu cepat dicukur dalam 5 menit, tanpa usaha, tetapi juga mencerminkan gaya juga. Ini memberi kesan bahwa rambut bawang tidak pernah dipoles sama sekali.

Terus terang, potongan rambut Taeyang:

Lacks style (mengingat jumlah waktu yang telah memiliki potongan rambut ini)
Ini akan menuju 6/10 untuk gaya
10/10 untuk rawatan (Anda bahkan tidak perlu untuk mempertahankan itu!)
5/10 untuk panjang pendek (tidak ada ketebalan banyak dan panjang untuk rambutnya, itu menuju botak)

Untuk menyimpulkan, gaya rambut Taeyang cukup bagus secara keseluruhan, selama Anda tidak memakai gaya rambut selama bertahun-tahun berturut-turut.

The 2AM Seulong's sharp haircut





Seulong yang tajam haircut
Terpanas anggota kelompok anak Kpop, Seulong Im, yang mengkhususkan diri dalam bagian vokal grup. Hari ini kita akan meninjau potongan rambut yang unik.
Jelas, gaya rambut Seulong itu terlihat seperti potongan rambut pendek yang lain biasa, tapi melihat dari dekat. Anda lihat itu baik dipangkas sedemikian rupa sehingga itu benar-benar membebani sisi, berat tebal.
Pinggiran dan sisi sebenarnya lipat ke bawah menuju kulitnya. Itu berarti itu relatif tebal. Ini jenis potongan rambut sulit untuk mempertahankan terutama satu harus mendapatkannya dipangkas sampai tepat, bukan untuk membuatnya terlihat terlalu lebat.
Perhatikan bagaimana bentuk wajah Seulong yang jatuh ke kategori berbentuk segitiga. Seulong adalah melakukan lebih pekerjaan yang besar menyeimbangkan fitur wajah, terutama bentuk wajahnya.

Jelas, ini adalah potongan rambut tanda tangan Seulong itu! Dari melihat relatif nya gaya rambut "unik" ini adalah review menyimpulkan:

8/10 untuk gaya trendi nya
6/10 untuk pemeliharaan potongan rambutnya
9/10 untuk panjang pendek potongan rambutnya sesuai dengan bentuk wajahnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar