Halaman

Jumat, 08 Februari 2013

6 Hal yang Disukai Pria Tapi Dibenci Wanita

Tahukah Anda bahwa kadang apa yang pria sukai ternyata sangat dibenci oleh wanita? Berikut ini adalah beberapa hal yang disukai pria namun dibenci oleh wanita seperti yang dikutip dari boldsky:
1. Rumah yang kotor
Banyak pria yang tidak suka membersihkan kamar sendiri, semua dibiarkan berserakan begitu saja. Wanita kerap marah karena hal ini.
2. Tidak bercukur
Tidak bercukur selama seminggu lebih merupakan hal yang dibenci wanita dari pria. Kadang pria malas kalau harus bercukur setiap hari atau mencuci rambut mereka setiap hari.
3. Tidur seperti bayi
Pria kalau tidur benar-benar pulas bahkan mendengkur. Mereka bahkan tidak menyadari jika ada Anda yang duduk disampingnya sepanjang malam. Wanita sadar tidur bukan hal yang harus dibenci. Tapi jika tidur sepanjang jari di akhir pekan, tentu membuat wanita kesal.
4. Menjadi romantis
Pria senang menjadi romantis karena menaikkan ego mereka. Pria bisa bertahan hungga bulan atau tahun untuk bisa mengatakan “aku cinta kamu” lagi!
5. Menonton bola
Bagaimana perasaan Anda ketika sudah berdandan seksi dan datang di depan dia tapi dia justru sibuk melihat kesebelasan kesayangannya mengoyak goyang lawan.
6. Main video game
Sebagian besar pria senang main video game. Bermain game menghabiskan liburan akhir pekan adalah hal yang disukai pria. Sebaliknya wanita benci ketika pria melakukannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar