Halaman

Jumat, 01 Maret 2013

Ukur Kekuatan Cinta Kamu dan Pasangan Dengan Love Meter

Ukur Kekuatan Cinta Kamu dan Pasangan Dengan Love Meter dBeCinta ---Langgengnya suatu hubungan cinta tak terlepas dari seberapa kuat kekuatan cinta kamu dengan si dia. Untuk mengetahui seberapa kuat cinta kamu biasanya akan terlihat dari setiap perilaku yang kamu tunjukkan kepada si dia. Begitu juga sebaliknya. Ketika si dia sedang dalam keadaan sedih, maka kamu ada untuk memberinya bahu agar bisa bersandar. Begitu juga ketika dia sedang senang, kamu juga ada untuk ikut merayakannya. Sifat dan perilaku yang ditunjukkan dari keadaan demikian merupakan suatu bentuk kekuatan cinta kamu dengan si dia. Lalu adakah cara lain untuk mengukur Kekuatan Cinta Kamu dan Pasangan?

Mungkin terkesan lebih ke arah "Love Game". Saat kamu mengunjungi Blog Artikel Cinta ini, pada sidebar kanan kamu akan melihat sebuah embed widget yang disebut sebagi "Love Meter".Widget karya Love-Session ini cukup menarik. Tampilannya mirip ukuran thermometer. Namun cukup asyik untuk digunakan ketika kamu ingin mengukur Kekuatan Cinta Kamu dan Pasangan. Bagaimana cara mengukur Kekuatan Cinta Kamu dan Pasangan Dengan Love Meter?


MASUKKAN NAMA KAMU DAN PASANGAN DISINI
Pada widget Love Meter dBecinta diatas kamu bisa melihat bar yang bisa kamu isi dengan nama kamu dan pasangan. Nama pasangan disini tidak mutlak adalah kekasih kamu. Bisa juga kamu isi dengan orang yang sedang kamu taksir atau orang yang kamu idam-idamkan. Jika sudah, klik tombol "Show Me". Dan Love Meter di kanannya akan segera mengukur seberapa besar kekuatan cinta kamu dan pasangan. Tunggu hingga alat ukur berhenti dan menampilkan hasilnya seperti di bawah ini.
Result: Match made in heaven...Soul mates!
Hasil diatas menunjukkan bahwa kedua pasangan memang cocok. Kedua pasangan seakan telah di ciptakan dan di rencanakan untuk menjadi belahan jiwa dan kekal di surga. Bagaimana hasil Ukur Kekuatan Cinta Kamu dan Pasangan Dengan Love Meter dBeCinta diatas?

It's just a love meter game...Kamu boleh mempercayainya dan juga boleh tidak. Karena cinta yang sesungguhnya adanya di lubuk hati kamu yang paling dalam. Seberapun kekuatannya, hanya kamu sendiri yang bisa merasakannya.

Demikianlah Artikel Tips Cinta tentang alat Ukur Kekuatan Cinta Kamu dan Pasangan Dengan Love Meter dBeCinta pada kesempatan kali ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar