Halaman

Minggu, 30 September 2012

gaya rambut pria terbaru keren ala korea | Latest Korean Hairstyles~

model rambut ala korea terbaru pria wanita
Potongan rambut Taeyang: sloppiest haircut sepanjang masa!
Sudah hampir satu dekade sejak Korea Taeyang penyanyi telah memotong rambutnya. Kebanyakan penggemar Taeyang kemungkinan besar akan setuju dengan saya. Sebagai penggemar berat Taeyang, tampaknya cukup mengecewakan bagaimana Taeyang cukup kendur dengan gaya rambut nya.

 
Meskipun Taeyang memiliki salah satu wajah yang unik berbentuk persegi, dia selalu terlihat dalam "resmi" potongan rambutnya: bawang sangat pendek haircut.Onion "potongan rambut seperti: mencukur 95% dari kepala Anda, meninggalkan 5% depan dahi atas dengan tradisional "fohawk".
Namun, potongan rambut satu aspek Taeyang adalah baik untuk adalah memiliki kesan bersih dan ramping.

Sekarang, kembali ke aktual meninjau dari potongan rambut bawang:

Dalam industri Kpop saat ini, orang-orang yang paling sering memakai potongan rambut dengan poni media populer. Hal ini membuat potongan rambut Taeyang cukup unik dan berkelas. Namun .... Ini disebut ceroboh segera setelah idola Kpop memakai potongan rambut yang sama selama lebih dari 5 tahun. Maksudku, itu akan menyenangkan untuk memiliki Taeyang memiliki gaya rambut Kim Bum kadang-kadang .. Tidak hanya potongan rambut Taeyang terlihat seperti itu cepat dicukur dalam 5 menit, tanpa usaha, tetapi juga mencerminkan gaya juga. Ini memberi kesan bahwa rambut bawang tidak pernah dipoles sama sekali.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar