Halaman

Sabtu, 22 September 2012

Ramalan Bintang Minggu Ini Bersama Mbak Yayang: Edisi September Minggu Ketiga


Ketemu lagi sama Mbak Yayang setelah sekian lama absen. Kenapa Mbak Yayang absen? Ya lagi gak mood aja. Masa lagi gak mood dipaksa nerawang sih. Nanti hasilnya jadi gak maksimal. Hari ini sebenernya mbak pengen nonton Super Junior nih. Pengen ngantri dari pagi. Tapi karena harus nulis ini dulu, terpaksa agak siangan deh berangkatnya. Karena hari ini ada Super Junior, mbak mau bikin ramalan zodiak berdasarkan zodiaknya anggota SuJu aja ah. Mari.

Capricorn (Kangin + Sungmin)

Aaaww Kangin sama Sungmin. Ganteng banget sih kamu. Eh tapi Kangin di sini bukan Marthen Kanginan yang pengarang buku Fisika itu lho. Hihihihi. Hari ini sepertinya akan jadi hari yang baik buat kamu karena aku akan menontonmu di barisan paling depan. Aaw.

Aquarius (Siwon + Kyuhyun)

Siwon kira-kira suka makan rawon gak ya? Pengen si Mbak bawain deh. Ihihihihi. Hari ini sepertinya juga akan jadi hari yang baik buat kamu. Cubit ah.

Aries (Eunhyuk)

Kamu tau aja sih lagi ditungguin? Bisa aja. Mudah-mudahan makin sukses dalam pekerjaannya ya. *kedipin*

Gemini (Ryeowook)

Kalo denger namanya gak tau kenapa Mbak kebayangnya brewok gitu deh. Yang jelas kalo mau sukses kamu harus rajin belajar dan bekerja.

Cancer (Leeteuk)

Wah ini favorit si Mbak nih. Kayaknya jagoan gitu. Anak Cancer yang mbak kenal sih rata-rata gak asik. Tapi kalo Leeteuk sih menurut Mbak asik banget lah. Ini sih gak usah diapa-apain pasti untung terus.

Virgo (Yesung)

Mbak punya temen Virgo juga, tapi kayaknya gak seganteng si Yesung deh. Pokoknya kalo kamu Virgo tapi bukan Yesung…berarti kamu agak kurang ganteng lah.

Libra (Shindong & Donghae)

Mbak biasanya sih benci banget sama anak Libra. Tapi kalo Shindong sama Donghae sih…mana bisa nolak Mbak. Hihihihi.

Ya gitu deh. Udah ah Mbak mau ngantri dulu. Gak sabar ketemu Leeteuk. Aaw. Mwwaaaach!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar